Topik

Alhamdulilah....
Bertambah angka tahun ini, semoga menjadikan pribadi kita lebih matang & berkembang kearah yang baik,ameen.

Tahun ni, pertama kali caca merayakan tahun baru diluaar.... yippii...!!
it feels amaze banget waktu aku & dia bersama2 melewati pergantian tahun dengan hujan kembang api yang saling bersaut-sautan... berasa pelangi meteor yang menjatuhi kita tapi, hancur duluan sebelum mengenai kita..... iiiiihh  seruuu....  (^0^)




Orang-orang yang datang juga merasakan kemeriahannya... bayangin, lokasi mall yang terlalu besar itu masih sumpek layaknya pasar malam ketika detik2 bertambah tahun  :)
waktu aq dan dia berada di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Disebrang kami Living world Mall juga ikut seruu.... pesta kembang api saling balas-berbalas... Its looks Wonder full... (*O*)

Meski cuaca agak rintik rintik tapi, nggak membuat lusuh keinginan kita untuk tertawa hehehe... secara brg ma pacar. siapa siih yg ga seneng?? rintik2 hujan, cuaca malam, dingin, dan kembang api melengkapi gemerlap malam saat itu... meski sumpek adit masih bersikap manis... (pdhl dprjlnn busananya basah kena hujan.. mudah2n ga masuk angin :p ) makaaasiiiih sayaaaang tuk hadiah tahun barunya ... semoga tahun depan kita tetap bisa merayakannya bersama yaach... amin.

Buat teman-teman, jangan lupa berdoa dengan khusyuk di tahun baru ini yach... buat resolusi impian, targetkan impianmu meski setinggi apapun..

Siapapun yang bersungguh-sungguh akan berhasil
Jangan pernah remehkan impianmu
walau setinggi apapun
karena, Allah swt Maha Mendengar.
'Man Jadda Wajada'

Selamat Tahun Baru 2013 guys...... ;)

Komentar

Postingan Populer