Kotak Seserahan

haaiiii...........
Meski pernikahan kami sudah berlangsung lama namun, aku punya sedikit masukan buat para calon pengantin.. dimana kotak / tempat seserahan sekarang banyak model, hiasan juga variasi harganya ada baiknya lebih dipikirin fungsinya tempat tsb dikemudian hari looh...karena sayang kan kalau buang2 budget tuk sesuatu yang cuma dipakai beberapa menit kemudian dibuang.
Beberapa Tips untuk kotak Seserahan
- Beli yang reused, artinya selain menghias isi seserahan namun kotak tsb masih dapat dipakai lagi misal beli container kecil / box2 multifungsi yang kini hadir dengan berbagai ukuran berikut design yang menarik. meski mahal kan.. fungsinya ga sekali pakai, betul ga?
 - Gunakan kotak seserahan bekas kakak, sodara / tetangga terdekat yang kondisinya masih bagus ya.. kan tinggal dibersihin, lalu hias kembali tambahin sedikit pita tadaa... baguus lagi kan.?
- Gunakan kotak / tempat parcel yang sudah tak terpakai.. hihihi contohnya seperti aku. Berhubung tiap lebaran, Natal & Tahun baru kantorku selalu dapat parcel dengan kotak yang lucu-lucu... aku gak membuang kesempatan ini untuk memilih.. masalahnya dikantor juga gak dipakai juga oleh Atasan diperbolehkan membawa pulang kotak parcelnya hahaha... lumayan, aku nyicil. ada sekitar 4 box besar dengan warna dominan merah untuk tempat seserahan.. setelahnya?? aku pakai lagi buat tempat simpan mainan dek bayi juga buku2..  :D yang ukuran kecil, aku pakai buat tempat menaruh perlengkapan make-up. See.. ?? betapa banyak cara untuk meringankan budget pengeluaran nikah..



Naaah.. ada lagi niih, biasanya kan ada jasa menghias seserahan juga tuh yang bisa dibentuk2 jadi kelinci, boneka, atau burung? itu juga bisa dipelajari sendiri cara membuatnya melalui YouTube. Yang penting, kita rajin dan mau mencari tahu.. semua bisa jadi simple kok...
Sekian dlu info dan masukan kecil dari caca yaa readers... sampai jumpa ;)

Komentar

Postingan Populer