NUBY Dipeez Spoon Bikin GEMESH !




Bahagia itu sederhana bagi saya moms. Se-sederhana saat berhasil daftar workshop dengan judul yang menarik plus sponsor favorit. Dan dengan senang hati, saya mau share dengan moms smua.
Sebelum masa swakarantina 14hari yakni tanggal 15 Maret 2020 lalu, saya bertemu mom-mom lain pada event 🌸M O T H E R S H A R E 2.O - Mom kece Jago nge-Blog 🌸  yang diselenggarakan MomAcademy  bagian dari MothersonMission dengan narasumbernya yakni Mba AniBerta  seorang blogger juga Founder ISB ( Indonesian Social Blogpreneur ) . Saat itu, lagi-lagi mindset saya terbuka dengan ilmu baru yang dapat saya praktekkan.

Setelah workshop dengan tema "MengOptimalkan Blog sebagai peluang" usai, seseorang berpakaian warna merah kuning membawa banner sebuah brand ternama berikut 2 item produk eyecatching terpajang didepan sebagai display. Yup, Mas Fahmi namanya, dia tersenyum menyapa mom-mom kece dilokasi dengan hangat. Dia memperkenalkan 'NUBY Dipeez Spoon' . Sekilas bentuknya begitu lucu, berwarna dan enak dipegang.


Apa itu Dipeez Spoon
Perkiraan pertengahan Februari - Maret 2020, Nuby mengeluarkan produk barunya yakni Nuby Dipeez Spoon. Sendok yang sekaligus berfungsi sebagai Teether , berbahan silicone diseluruh bagiannya juga terdapat tekstur gerigik pada pegangannya guna melatih sensory play sikecil. Mengenal bentuk kasar lembut.  Dan tahu nggak moms, waktu saya pegang bendanya itu gemesiiinnn... ❤❤ suka banget. Bisa di bengkok-bengkok, kenyal dan tiap permukaannya memiliki finishing yang rapih.

Nuby Dipeez Spoon

Keunggulan Nuby Dipeez Spoon
Brand Nuby selalu konsisten menunjukkan ke unikan ditiap produknya. Dari yang saya rasakan, berikut ini keunggulan Nuby DIPEEZ Spoon :
Dua fungsi yakni sebagai Sendok juga Teether . Dibuat khusus untuk bayi  umur 3-24 bulan jadi baby friendly used ya moms.
- Indah dilihat dengan bentuk dan warna yang unik sehingga mampu menggugah selera makan buah hati.
-  Produksi finishing cutting yang rapih
Enggak perlu takut bayi tersedak, karena terdapat penyangga yang aman dimana mampu menahan bayi menelan seluruh sendok.
- Easily self feeding, memudahkan bayi yang sedang belajar makan sendiri dengan design & ukurannya yang sudah disesuaikan agar pas juga nyaman di genggam tangan bayi dengan pola melengkung zigzag dipegangannya.
Zztt.. jangan heran ya kalau sendok ini gemesin, karena seluruh permukaannya terdiri dari Silicone . Jadi kenyal-kenyal gitu saat dipegang, beneran lucuu moms 🤗


  




Review NUBY Wash or Toss

Selain memperkenalkan produk barunya, Nuby juga memberikan salah satu produknya pada tiap peserta event saat itu. Yakni serial Nuby Wash or Toss, ada 2 tipe berbentuk Cup & Bowl. Kebetulan saya dapat yang bowl sementara teman samping saya mom Agatha dapatnya Cup. 

Nuby Wash or Toss Bowl
Nuby Wash or Toss Bowl ini terdiri dari 4 mangkuk dan 4 penutup dengam warna yang manis & motif random dalam 1 paket. Dapat mulai digunakan dari 6 bulan keatas. Cocok bagi moms yang mempersiapkan bahan MPASI atau sebagai bekal travel. Seperti namanya Wash or Toss, jadi dapat digunakan secara berulang kali dan aman. Penutupnya yang kuat dan rapat membuat wadah ini dapat ditumpuk sehingga memudahkan penyimpanan. 


 Nuby Wash or Toss Cup
Menurut kutipan mom Agatha , "Nuby Wash or Toss Cup ini berisikan 3 gelas yang dilengkapi sedotan dan tutup dalam 1 pack. Cocok digunakan si kecil (12m+) yang akan  belajar minum tanpa botol dot."





Tips Memilih Peralatan Makan untuk buah hati
Bila sudah berhubungan dengan anak pasti kita ingin memberikan yang terbaik ya moms. Tidak berbeda halnya dengan memilih peralatan makan si kecil. Kenapa begitu penting? Karena, bila salah memilih dapat berdampak hal negatif di masa depan anak dan yang lebih mengerikan lagi adalah bila efeknya berkepanjangan.
Berikut ini Tips saya Memilih Peralatan Makan buah hati :
- Non toxic, artinya tidak membahayakan. Jadi saya lebih prefer bila ada keterangan BPA FREE.
- Untuk keamanannya, cek label grade food ditiap kemasan. Kalau saya memilih kode 5 PP. Yakni bahan plastik yang tahan dengan suhu tinggi. Sehingga dapat di sterilisasi.
- Bentuknya menarik, warnanya lucu-lucu dan desain yang unik selalu menjadi inceran pertama saya.
- Yang Rapih tidak tajam / kasar agar tidak melukai buah hati.

Dari beberapa tips diatas semuanya udah ada pada NUBY , makin yakin deh pilihan saya. Sepertinya sesuai dengan quotenya #lovebabylovenuby ❤ Nuby emang paling tahu yang moms butuhkan. Thank you Nuby.

Demikian sedikit sharing mengenai Nuby dari saya semoga bermanfaat ya moms. Untuk informasi promo menarik lainnya silahkan mengunjungi social media Nuby Indonesia. 

Terima kasih Moms.

Instagram @NubyIndo
Facebook @NubyIndonesia


#lovebabylovenuby
#Momacademy #Momacademytangerang #sahabatronaxmomacademy #Nuby #NubyIndo #NubyFriends 





Komentar

  1. Baru tau nih aku sendok nuby yg dipeet. Lucu ya trnyata, anak2 jd makin seneng makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener. Lentuur bgt. Pasti sikecil seneng gigit. Bisa buat makan dan buat teether bisa di sterilisasi pula.

      Hapus
  2. Mom Caca, postingannya keren dengan ditambahin huruf2 yang menarik seperti msu nulis syair. Semoga menang. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin. Bundaa seniorku, aq terinspirasi bgt sama bunda. Tetap aktif berkarya. Bikin aq semangat nih. Tapi kemarin aq liatin display nya beneran bagus deh bund.. bedaa dengan sendok2 atau teether yg uh ada dipasaran. Peluk jauh bunda yati ❤

      Hapus
  3. Jadi kata dipeez dan nuby itu ada kepanjangannya to?unik namanya

    BalasHapus
  4. Produk-produk Nuby emang juaraaak. Kualitasnya oke. Bentuknya pun lucu-lucu

    BalasHapus
  5. Aq tuh heran deh ama nuby.. sllu aja ad produk gemes yg kluarinnya..hahaha

    BalasHapus
  6. Lucu bgt sendoknya. Kalo si adek pake sendok ini bakal mau makan kali ya

    BalasHapus
  7. Sendok Nuby bentuknya lucu, bikin anak tertarik. Manfaatnya banyak jg ya ternyata

    BalasHapus
  8. omg, gemeees bgt ini sendok multifungsi ya keluaran nuby. next kl punya baby mau beli ini aja hahhaha

    BalasHapus
  9. Emangnya produknya nubi tuh unik unik dan bikin gemes ... Liatnya aja auto naksir, anak anak juga suka ... Jadi kepakai terus

    BalasHapus
  10. Waktu anakku bayi, perlengkapan makan dan minumnya juga dari Nuby. Ini sendoknya gemes banget bisa sekalian jadi teether gitu. Warnanya juga cerah. Bayi pasti suka :))

    BalasHapus
  11. produk nuby selalu inovatif dan bikin gemes dan semoga bisa mempermudah anak untuk makan karena tertari dengan bentuknya.

    BalasHapus
  12. suka bgt sama produk-produk nuby yang udah aku pakai juga sejak dulu

    BalasHapus
  13. Beli dimana sih mam ini? Kalo mini market kaya alfamart belum masuk ya?

    BalasHapus
  14. Lama ga punya baby jadi ga update peralatan baby haha, ini bisa jadi recomend buat adikku yg mo lairan

    BalasHapus
  15. Benar-benar gemesin ya si dipezz spoon ini. Multifungsi dan lucu. Anak-anak pasti suka bisa sekalian buat main

    BalasHapus
  16. Woww... Sendok yang sekaligus berfungsi sebagai Teether dari Nuby ini ok juga ya. Multifungsi. Bisa digunakan sebagainalat stimulasi bayi kita.

    BalasHapus
  17. Sendoknya lucu banget buat belajar MPASI. Produk baru yang inovasi banget ya

    BalasHapus
  18. Sumpah gmz bangettt... nuby emang produknya bagus2 sih aku sebelumnya jg beli botol nuby buat anak. Dan yang paling penting, harganya terjangkau hihi

    BalasHapus
  19. Bagus banget yaa sendoknya, lucu gemesin gitu. Si baby pasti jd seneng makan

    BalasHapus
  20. Aku baru tau ini mom.. Tp emng bener sih ya bagus untuk melatih sensory anak..

    BalasHapus
  21. Mom ada informasi gk dimana bisa beli Nuby yang banyak promonya? Mau hunting nih :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer