Emeron Hair Care vs Perawatan Salon



Halo girls,
Gimana kabarnya nih.. masih saling ber kabar-kabar via virtual atau isi kepala udah kabur-kaburan alias drop mood. Waduuh harus segera direcover ya supaya siap untuk nikmati hidup penuh semangat lagi yeeey...

Naah, kali ini aku mau sharing bagaimana cara aku menciptakan positive mindset sehari-hari dimasa swakarantina #DiRumahAja yang udah aku jalani 1 bulan 15 hari tepatnya. Tuuh buat kamu yang terbiasa diluar ( kerja lapangan ) pasti auto bosan dan berasa brain storming yang siap blow out  tiap hari jadi bikin nggak nyenyak tidur atau bawaannya seneween mulu seperti sedang masa siklus wanita yg berkepanjangan 😄 okee inhale exhale dulu, I feel you babe.

Jadi, Cara ampuh agar tetap waras selama Social distancing ini adalah :

- Explore dunia maya, entah itu mulai e-reading novel, cari tahu games terbaru yg hits, coba-coba resep dari web, mulai ikutin kulwap/ virtual zoom seminar /workshop , mulai sering virtual chat/phone /video dengan kluarga, sodara, teman, rekan kerja supaya kamu merasa utuh nggak sendiri jalani ini, dan kalian bisa saling menguatkan ( support system ).

- Memelihara kebersihan diri dan rumah. Ini utama loh karena jiwa dan raga yang sehat dimulai dari lingkungan yg bersih. Bersihkan perabotan, jendela, kipas dan benda lain didalam rumah secara rutin dan sering yakni minimal 2 hari sekali.

- Emosi stabil, usahakan mental dan fisik kamu stabil tidak mudah terbawa dengan kericuhan yang terjadi diluar bisa jadi berita yang kamu dengar diluar hoax kan. Jadi harus tetap stay calm dan berpikir di 2 sisi secara positive.

- Rajin mencuci tangan tiap habis memegang benda / sebelum makan dan tiap 2 jam sekali. Guna mengurangi tersebarnya penyakit, bakteri atau virus.

- Olahraga teratur, biasakan minimal seminggu 2x bila tidak biasa cobalah selama 10 menit yang nanti ditingkatkan secara berkala hingga seminggu 3-5x dengan durasi 30-60 menit. Karena jiwa raga sehat dapat melancarkan peredaran darah ke otak shingga merileksasikan otot tegang juga mengurangi stres pikiran.

- Nutrisi terpenuhi. Salah satu faktor utama yang mampu menghasilkan kekebalan tubuh lewat makanan bergizi seimbang sesuai porsi. Dan Jangan lupakan Nutrisi untuk kepala dan kulitmu ya.. ini area terpenting yang sering terlewatkan setiap orang.



Perawatan diRumah ala Salon

Ngomong-ngomong soal Perawatan, siapa nih yang suka rutin ke salon atau spa tiap bulan? Acuung... aku duluan ajaah ! 🤣
Nggak mau keduluan kamu meski #diRumahaja.
Aku punya solusi sendiri untuk masalah perawatan nih girls, dengan merubah suasana rumah menjadi ala salon. Buat kamu yang sendirian bisa ajak temanmu, mama, adik atau Mom bisa ajak anaknya untuk main salon-salonan.

Ingat ya, nutrisi yang harus terpenuhi itu nggak cuma makanan tapi juga untuk kepala dan kulit. Artinya selain kebersihan lingkungan, menjaga asupan gizi, juga olahraga perlu diperhatikan kebutuhan Skin care dan Hair care. Untuk itu aku percayakan dengan Emeron haircare & body.

Berikut ini Tahapan Perawatanku selama masa Quarantine dengan Emeron :

Emeron shampoo & Conditioner


1. Bersihkan Rambut dengan Emeron Hair Fall Control  Shampoo. Dengan kandungan Active Provit Amino dan Aloe vera membantu mengurangi rambut Rontok akibat kekurangan nutrisi di akar rambut juga Ekstrak lidah buaya yang akan memperkuat akar rambut serta melembutkan tiap helai rambut dengan wangi alami yang harumnya awet sampai 48 jam loh girls..
Review shampoo Emeron Hair fall


2. Setelah shampoo, aku memakai body scrub tuk membuang sel kulit mati agar segera teregenerasi. Lanjutkan Lulur. Saat menunggu kering luluran, aq oleskan rambutku dengan Emeron Black Shine Conditioner. Kandungan Urang aring membuat Rambut hitam berkilau menyehatkan. Abis itu bilas keseluruhan deh. Cus lanjut ke Ruangan Relaksasi yuuk..

3. Kamar ku biasa disebut ruang Relaksasi tempat ter nyaman dan tenang sejauh ini. Disini aku mulai hair dryer rambutku setengah kering. Kemudian membalurkan Emeron Hair Vitamin black Shine guna mencegah kerusakan rambut akibat panas atau polusi udara. Wanginya itu looh yang aku suka. Percaya deh aroma lembut dapat secara perlahan menurunkan ketegangan pundak, leher dan kepala kita.



4. Terakhir, aku massage lembut dibagian badan dengan Emeron lovely White UV varian COOL & BRIGHT with Aloevera. Memiliki kandungan 95% Aloe vera leaf juice yang memberi efek lembab menyejukkan dan Vitacinamide Advance yakni 100x kekuatan vit. C' yang dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah. Formulanya unik loh karena berbentuk Gel Lotion yang bening sehingga cepat meresap dan tidak lengket. UV protection nya melindungi kulit dari paparan sinar matahari guna mencegah kulit kusam. Dilengkapi Long lasting perfume mempertahankan wangi segar dikulit sepanjang hari.


Dan usai sudah perawatan pribadi ala salon dirumah. Pada akhirnya hal yang terpenting adalah #DengarkanHatimu , Fokus pada Positive mind and soul seperti melakukan banyak hal yang baik dimulai dari #DiRumahAja. Kemudian memanage raga, rasa dan pikiran agar tetap waras di masa social distancing ini. Jangan lupa selalu berdoa memohon kesehatan dan keselamatan, evaluasi diri, memperbaiki diri dan investasi kesehatan.

Oya girls untuk info lengkap produknya, silahkan kunjungi web nya Emeron dan ikuti terus info terupdate dengan mem-follow media sosialnya yakni
Instagram Emeron ( @emeronhaircare )
Facebook Emeron  ( emeron hair care )
Twitter Emeron ( @EmeronHairCare )



*Tulisan ini saya ikut sertakan pada Blog Competition #DiRumahAja persembahan Emeron Complete Hair Care.
#DengarkanHatimu
#DengarkanRambutmu
#EmeronCompleteHairCare #BeautyShampoo #EmeronShampoo #SamaSamaDiRumah


http://emeronhaircare.com/



Komentar

  1. kepanjangannya EMERON bener2 mantul dan memang perlu diterapkan disaat pandemi begini XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget untuk pandemi sprti ini ya. Rajin salon sendiri drh dirumah ❤

      Hapus
  2. Wangi kondisionernya Yang urang aring enak deh. Aku pengen Coba Yang shampo bukannya juga. Kebetulan Aku berhijab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Shampoonya wangi juga beb. Aku juga berhijab dan rontok. Jd aku coba bbrp hari dan cocok.

      Hapus
  3. Wah emeron ternyata udah kaya perawatan di salon ya jadi me time pun ga perlu jauh jauh. Banyak manfaat lain jg dari shampo emeron

    BalasHapus
  4. Rambutku rontok byk gini ada kmgkinan kurang nutrisi utk rmbut kali ya?

    BalasHapus
  5. Kreatif nya mommy buat kepanjangan dari EMERON , good luck juga ya mom

    BalasHapus
  6. Wadaaaw mom caca kreatif banget bikin tips yang kalo disingkat membentuk nama merk shampoo : EMERON

    BalasHapus
  7. Mantap nih Emeron ada body carenya juga.. lengkap banget ya momcaaa varian Emeronnya

    BalasHapus
  8. Komplit banget varian emeron nya. Ulasanmu juga lengkap mom. Sukses ya!

    BalasHapus
  9. Aku baru tau loh mom emeron sekomplit ini aku pikir hanya shampoo dan condisioner

    BalasHapus
  10. Emang paling enak ya bun kalo di rumah bisa me time 😍😍😍

    BalasHapus
  11. Anak ku juga sesekali aku pakein emeron hijau loh 😊
    Penting banget emang tips di atas mba,biar ga bingung mau ngapain aja di rumah.

    BalasHapus
  12. Emeron Anti Hair fallnya beneran bisa untuk mencegah rambut rontok gak ya?

    BalasHapus
  13. Wahh mantull kepanjangan dari emeron buat kegiatan selama social distancing... keren

    BalasHapus
  14. Mantap ni sampe di buatin singkatan :) kreatif
    Aq juga semoat pake emeron tpi sekarang lagi off gara2 rontok ni

    BalasHapus
  15. Rambut aku sering rontok nih kak kayaknya perlu juga memakai Emeron Hair Fall Control Shampoo untuk mengurangi kerontokan rambut

    BalasHapus
  16. terima kasih untuk infonya ya kak. Aku emg tipikal orang yang jarang ke salon juga sih makanya seneng bgt dapat info2 perawatan dirumah seperti ini. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini

    BalasHapus
  17. Semakin banysk dirumah semakin banyak yg bs kita lakukan ya mom salah satunya menjaga kesehatan rambut

    BalasHapus
  18. Terakhir aku ke salon sekitar 3 hari sebelum dinyatakan #drumahaja. Kesempatan banget ternyata saat itu. Kalalu sekarang lebih sering perawatan dirumah aja ya. Apalagi soal rambut.

    BalasHapus
  19. Terima kasih sharing tipsnyaa momcaa.. keren nih bisa jadi singkatan EMERON gituu

    BalasHapus
  20. Manteeep moms kepanjangan EMERON nya ku terapin yah 😘😘😘 stay safe mommy

    BalasHapus
  21. Kreatif nih bisa pake emeron jadi kata yg cucok, emeron terus berinovasi ya biar masalah rambut teratasi, kerenlah

    BalasHapus
  22. Penasaran deh, pengen nyoba.. Soalnya kebetulan rambutku tipe yg mudah patah/rontok

    BalasHapus
  23. Aku mau coba vitamin rambutnya deh, udah lama banget ga pakai vitamin rambut. Huhu

    BalasHapus
  24. Vitamin rambutnya aman buat kulit ketombean kaya aku nda mom?

    BalasHapus
  25. Setuju banget kak, cara agar pikiran tenang mandi lama dan keramas rambut, hemm asliii syeeegeer.

    BalasHapus
  26. Ya ampuun mbak, kok bisa pas sih EMERON nya menjadi istilah keren gitu. Aku cocok sama emeron apalagi rambutku suka kusut gitu . emeron bikin halus rambutku sih

    BalasHapus
  27. Senang ya kalau ketemu produk yang cocok di badan dan cocok di dompet. Pengen juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer